Kamis, 31 Desember 2015

Toko Grosir Gamis Katun Jepang Murah Mode Lana

Grosir Gamis Katun Jepang Murah
Grosir Gamis Katun Jepang Mode Lana

Informasi Pemesanan Hubungi
Ibu Henny HP/ Whatsapp 081 328 699 791

Gamis katun jepang sebelumnya ada yang kisaran ukuran LD 100-105, Panjang kisaran 140-142, namun disini gamis katun jepang lana ukuranya kisaran LD 100, panjang 135, sehingga jika yang menginginkan ukuran lebih pas sesuai dengan yang diinginkan boleh pilih. Mau ukuran sedang seperti gamis katun jepang lana atau mau ukuran yang agak lebih besar atau lebih panjang seperti gamis katun jepang lainnya.

Gamis katun jepang mode lana, menggunakan list polka bisa dilihat digambar, busui, lengan pakai kancing, tali kanan dan kiri, bahan gamis bahan utama katun jepang, dengan serian warna green, navy, pink, lavender, peach

Khusus gamis katun jepang mode lana 3, maka yang dijual hanya gamisnya saja namun jika menginginkan khimar doubel layer yang halus tetap kami layani. ukuran khimar juga boleh dibilang besar. Grosir disini kami sampaikan minimal pembelian 3pcs dan melayani eceran.

Foto model yang cantik tetap kami tutup untuk menghindari hal hal yang justru sekiranya kurang manfaat. Wajah yang cantiknya kebangetan biar untuk suaminya saja ya.

1 komentar: