Rabu, 07 Oktober 2015

Grosir Gamis Katun Jepang Mode Sonia

Grosir Gamis katun Jepang Murah

Grosir Gamis Katun Jepang sonia
Produk ori by Rin's

Grosir gamis katun jepang murah berkualitas
Grosir Stelan Gamis set Jilbab Sonia Berkelas dan Berkualitas
Grosir dengan Pilihan warna cantik

Gamis katun jepang Murah dengan mode stelan jilbab khimar halus mode syiria no pet merupakan kombinasi yang cantik, Salah satunya polosan yang lainnya motif terlebih lagi motifnya bunga, dalam hal ini jilbabnya polos bahan sifon halus, besar dan layer dua sedangkan dalam gamisnya motif motif khususnya motif bunga membuat paduan atau kombinasi yang patut diacungi jempol

Kami melayani pembelian grosir maupun eceran, baik itu hanya gamis katun jepangnya saja, maupun jilbabnya saja atau bahkan set gamis dan jilbab. Untuk ukuran gamis katun jepangnya kurang lebih LD 100-105 panjang 137, ada tali samping kanan dan kiri dan mode busui resleting depan.

Meskipun mode gamis katun jepang corak bunga dengan jilbab polosan banyak diminati para remaja namun stelan gamis katun jepang ini juga baik dan tidaklah kalah jika digunakan ibu - ibu muda dengan ukuran yang pas sesuai kriteria. Banyak peminat gamis katun jepang membuat kreasi dalam bahan kain katun jepang motif bunga beraneka ragam, Bahkan terkadang susah membedakan motif apa jika tidak jeli dalam membedakan bunga dalam gamis katun jepangnya.

Informasi pemesanan gamis katun jepang Murah
Update gamis katun jepang
Update stock gamis katun jepang
Hubungi  Abudin Grosir
HP /  Whatsapp 081 328 699 791

Tidak ada komentar:

Posting Komentar