Jumat, 16 Oktober 2015

Grosir Gamis Katun Jepang Mode Set Miesa

Grosir Gamis Katun Jepang Murah berkualitas

Grosir Gamis Katun Jepang Mode set Miesa

Grosir Set Gamis Katun Jepang Online

============kosong==================



Grosir set gamis katun jepang mode miesa merupakan gamis atau dres dengan bahan katun jepang, mode busui dengan jilbab khimar layer double , ukurah gamis katun jepangnya LD 100 panjang 140.
Gamis katun jepang mode saat ini memang siip dalam bisnis pakaian muslimah, karena memang banyak diminati.

Grosir gamis katun jepang murah, kami katakan murah bukan berarti murahan namun juga berkualitas sehingga kami berharap si pemakai akan lebih tampak menarik dan cantik namun jangan untuk pamer kecantikan, riya/ ujub dan sombong. Memakai gamis katun jepang adalah salah satu pilihan dalam berhijab.
Gaudi set BW PURPLE
Boleh Gamisnya saja
Hub Ibu Henny HP / Whatsapp 081 328 699 791

Metode yang kami sampaikan dalam grosir gamis katun jepang adalah mode online namun kami berusaha untuk menjaga amanah atas pembayaran barang yang sudah ditransfer untuk kami kirim, kecuali ada hal hal seperti permintaan customer untuk dropship, untuk tidak dikirim dulu atau nunggu barang lain yang baru dalam proses produksi misalnya, bisa juga karena fsktor lain yang memang membuat kiriman paket barang untuk disesuaikan pengiriman sesuai dengan kesepakatan maka pengiriman bisa kami tunda dulu jika itu kesepakatannnya.

Informasi Pemesanan dan Update
Gamis Katun Jepang Murah
Hubungi Ibu Henny
HP / Whatsapp 081 328 699 791


Tidak ada komentar:

Posting Komentar