Jumat, 19 Februari 2016

Grosir Gamis Katun Jepang Murah Mode Shofiya

Grosir Gamis Katun Jepang Murah
Grosir Gamis Katun Jepang Mode Shofiya

Mode baru gamis katun jepang shofiya, seperti pada foto gambar model maka tampak bahwa di sebelah gambar yang diperbesar, motif bunga yang cantik dan cerah. Seperti warna shofiya black nampak bahwa meskipun dasar warnanya hitam namun perpaduan bunga yang didalamnya ada warna hijau, sehingga bisa dipadukan dengan jilbab khimar warna hijau, boleh dilihat warna yang lainnya.

Grosir gamis katun jepang boleh non khimar atau gamisnya saja yang terdiri tiga warna yaitu gamis shofiya warna black, peach dan blue mint. Grosir minimal 3pcs dan boleh campur warna atau boleh satu warna saja. Keterangan pada gamis kurang lebih ukurannya kisaran LD 105 Panjang 142, zipper depan, tali back. Jika menghendaki jilbab atau khimarnya saja juga boleh. Modenya syiria non pet, double layer, ukuran khimar kisaran panjang depan 80 panjang belakang 100

Informasi pemesanan gamis katun jepang shofiya
Hubungi Ibu Henny HP / Whatsapp 081 328 699 791

Untuk lebih jelas boleh lihat gambar dibawah ini,........



GROSIR GAMIS KATUN JEPANG MURAH

Untuk mode kami tutup wajahnya ya, biar cantiknya yang kebangetan untuk suaminya saja, jangan lupa pakai rangkapan seperti celana panjang dan kaos kaki  untuk menutup aurot betis yang cantikmu, ya. 
Melayani grosir dan eceran gamis katun jepang, khimar halus dan set gamis katun jepang dengan khimar double layer.
Hubungi kami ya CP Ibu Henny HP / Whatsapp 081 328 699 791
Harga grosir dan eceran segera hubungi kami ya, boleh kok smsan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar