Minggu, 17 Januari 2016

Grosir Gamis Katun Jepang Murah Mode Stella


Grosir Gamis Katun Jepang Murah 
Grosir Gamis Katun Jepang Mode Stella
Hubungi Ibu Henny
HP/ Whatsapp  081 328 699 791

Grosir Gamis Katun Jepang Mode Stella Warna Fanta atau Peach

Berbagai ukuran diantaranya telah kami sampaikan beberapa ukuran dengan beda beda, tidak banyak perbedaan ukuran namun ketepatan ukuran bisa membuat nyaman pemakaian gamis katun jepang.  Dibeberapa postingan sebelumnya ukuran bisa mencapai kurang lebih kisaran ld 105 cm Panjang 142 cm dan lebar bawah ukuran mode bawahan 3 m, itu kisaran yang harus diproduksi oleh penjahit namun mungkin saja bisa kurang sedikit ukurannya dalam inci atau cm atau bahkan bisa lebih dikit dalam ukuran gamis katun jepang, buatan manusia namun juga tetap semoga sesuai dengan apa yang ditetapkan dalam ukuran pembuatan gamis katun jepang.

Grosir Gamis Katun Jepang Mode Stella warna Tosca


Ukuran pada gamis katun jepang mode stella kisaran ld 100 cm panjang sekitaran 140 cm, boleh grosir gamis katun jepangnya saja atau boleh grosir dengan set jilbabnya, jilbabnya bahan khimar halus dan double layer, atau bahkan boleh jilbabnya saja. Gamis katun jepang mode stella  sementara ini mempunyai empat warna dalam satu serinya diantara warnya yang dapat kita lihat diatas adalah warna fanta dan peach dan juga nampak pada gambar dibawah warna pink dan brown.

Grosir Gamis Katun Jepang Mode Stella Warna pink atau Brown

Grosir Gamis Katun Jepang Murah

Tampak digambar bahwa didekat bagian bawah itu ada motif yang diperbesar, hal itu untuk menujukkan motif yang seharusnya dalam gamis katun jepang mode stella set, boleh gamisnya saja. Untuk Menunjukkan perbedaan antara motif gamis katun jepang satu dengan lainnya.

Kami sampaikan permintaan maaf kepada customer yang baik karena gambar foto kami tutupi wajahnya, karena wajahnya cantik sehingga kami tidak ingin diplagiat dan model digunakan untuk hal hal diluar management model itu sendiri. 
Dengan tidak mengurangi rasa hormat juga kami sampaikan dalam situs ini tidak kami cantumkan harga karena kami juga menghormati reseller supaya customer para reseller juga terlindungi dalam profit secara situs. Informasi harga dan update stock gamis katun jepang bisa menghubungi kami langsung 

Informasi pemesanan grosir dan ecer gamis katun jepang
Hubungi Ibu Henny
HP/ Whatsapp 081 328 699 791

Gamis Katun Jepang 
Grosir gamis katun jepang murah berkualitas
Grosir gamis katun jepang by rin's
Gamis Katun jepang rins
Gamis katun jepang motif bunga
Gamis katun jepang plus jilbab khimar
Ecer dan grosir gamis katun jepang murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar